berita

Dedi Sidik Dosen Dengan Yang Sukses dan Berprestasi di Luar Negeri !

Dedi Sidik salah satu dosen FE UGJ yang sukses dan berprestasi diluar negeri tentu saja membanggakan keluarga besar FE, berikut adalah deretan data yang beliau laporkan kepada Dekan FE Prof. Ida Rosnidah SE., MM., Ak.,CA. 

Sebagai laporan perkembangan keseluruhan studi saya di Macquarie University, maka dengan ini saya hendak melaporkan pencapaian yang saya raih selama mengambil PhD di Australia: 
1.    Juara pertama lomba presentasi disertasi, Three Minute Thesis (3MT) dengan mengungguli peserta dari negara lain, pada Faculty of Business and Economics Macquarie University, 23 Agustus 2018 (FC sertifikat terlampir).  
2.    Finalis Three Minute Thesis (3MT) untuk level universitas pada Macquarie University, 13 September 2018.
3.    Terseleksi secara nasional mewakili UGJ untuk mengikuti International Visitor Leadership Program (IVLP), Sustainable Urban Planning: Smart Cities untuk berkunjung ke empat smart cities yang ada di Amerika Serikat (Washington DC, Atlanta, Boston dan Portland) yang disponsori oleh Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat dari 29 Oktober 2018 – 17 November 2018 (FC Surat undangan terlampir).
4.    Menjadi teaching staff pada Faculty of Business and Economics (sekarang Macquarie Business School) untuk mata kuliah Principle of Management di semester I 2019 dengan masa kontrak selama satu tahun dari awal Januari sampai Desember 2019 (Bukti partisipasi terlampir).
5.    Menjadi research assistant (RA) untuk research project Diasporas’ contribution to economic, social and political linkages between origin and destination countries yang didanai oleh Australian Research Council (ARC) dengan masa kontrak dari 21 Agustus 2019 sampai 31 Desember 2019 (Bukti terlampir).
6.    Presentasi paper hasil riset pada Australian and New Zealand Academy of Management (ANZAM), konferensi top di Australia dan Selandia Baru untuk bidang manajemen, di RMIT School of Management, RMIT University, Melbourne Australia pada tanggal 5-8 Desember 2017.
7.    Presentasi paper hasil riset pada 78th Annual Meeting of the Academy of Management (AoM), konferensi top di dunia dalam ilmu manajemen, di Chicago Illinois Amerika Serikat, pada tanggal 10 – 14 Agustus 2018. 
8.    Presentasi paper hasil riset pada Australian and New Zealand Academy of Management (ANZAM) konferensi top di Australia dan Selandia Baru untuk bidang manajemen di Massey University Auckland Selandia Baru, pada tanggal 4-7 Desember 2018.
9.    Presentasi paper hasil riset pada 79th Annual Meeting of the Academy of Management (AoM), konferensi top di dunia dalam ilmu manajemen, di Boston Massachusetts Amerika Serikat, pada tanggal 9 – 13 Agustus 2019. 
10.    Terdaftar sebagai anggota organisasi internasional untuk Academy of Management (AoM) dari 1 Mei 2018 sampai 30 April 2020
11.    Terdaftar sebagai anggota organisasi internasional Australian and New Zealand Academy of Management (ANZAM) sampai akhir tahun 2019. 
12.    Terdaftar sebagai anggota profesi Small Enterprise Association of Australia and New Zealand (SEAANZ) sampai tahun 2020.

Sumber : FE UGJ