berita

Jurnal FE UGJ Terakreditasi Sinta 4 dan DOAJ

Dalam rangka terus meningkatkan kualitas khususnya dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati terus melakukan perbaikan-perbaikan. salah satu diantaranya adalah pengelolaan Jurnal yang ada di Fakulas Ekonomi UGJ.

Adapun jurnal yang berada dibawah pengelolaan Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati adalah Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen milik Program Studi Manajemen (JIBM) dan Jurnal Kajian Akuntansi (JIK).

Untuk Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen telah terakreditasi DOAJ sedangkan Jurnal Kajian Akuntansi telah terakreditasi SINTA 4.

Menurut  Chief Editor JIBM, Agi Syarif Hidayat, SE., MM,  Univeristas Swadaya Gunung Jati, Indonesia menyampaikan bahwa JIBM telah terakreditasi DOAJ dan segera pada bulan Agustus 2019 rencananya akan didaftarkan ke SINTA. Sedangkan untuk JKA sudah lebih dulu terakreditasi SINTA 4 dan harapannya tentu saja bisa naik ke SINTA 3.

Bagi anda yang ingin mengakses Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen (JIBM) bisa mengaksesnya disini.
dan bagi anda yang ingin mengakses Jurnal Kajian Akuntansi bisa mengaksesnya disini.

JIBM dan JAK sampai saat ini terus produktif dan terkelola dengan baik sehingga memberikan ruang kepada Dosen untuk terus menghasilkan karya penelitian terbaiknya.

 

Sumber : FE UGJ