berita

Peserta Pelatihan Profesional Project Manager Kunjungan Ke Indofood

Peserta Pelatihan Profesional Project Manager melakukan kunjungan ke PT. Indofood CPB Cirebon. Sekiara 45 orang didampingi oleh Dosen pembimbing Bapak Yono Maulana S.Kom.,MM.,MPM.,ICTPM dan diterima oleh Ibu Nunik dari HR Departement Indofood CBP. 

Kunjungan ini bermaksud untuk melihat, mengetahui dan mempelajari daripada proses operasional sebuah perusahaan atau industri dari sisi manajemen operasi, manajemen proyek dan manajemen risiko. Dalam kunjungan tersebut para peserta mendapatkan pengalaman langsung dan melihat langsung proses produksi yang kemudian dilanjutkan dengan sesuai presentasi profile perusahaan dan kemduian tanya jawab seputar PT Indofood. 

Sesi tanya jawab sangat menarik peserta karena sesuai dengan pelajaran yang didapatkan sehingga mereka mendapatkan jawaban langsung dari user sebagai pelaku lapangan. tentu saja ini merupakan wawasan dan pengalaman yang luar biasa. 

Pelatihan Profesional Project Manager adalah salah satu jenis pelatihan keterampilan dan keahlian dibawah manajemen Lembaga Ilmu Pengetahuan Manajemen Akuntansi (LEMAK) Fakultas Ekonomi Unswagati. 

Pelatihan ini bertujuan untuk membekali mereka dengan pengetahuan dan kemampuan project manager sehingga pada saat mereka nanti lulus siap menghadapi persaingan dan diharapkan siap guna di dunia industri. 

Pelatihan PPM secara kontinyu terus dibuka sampai kuota dianggap mencukupi. 

Sukses untuk peserta PPM Bath 3 yang telah melakukan kunjungan dan semoga informasi dan pengalaman yang didapatkan bisa menjadi bekal bermanfaat.

Sumber : Yono Maulana