berita

UGJ MoA dengan UiTM Malaysia

Malaysia, 24 Juli 2019.

Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) baru saja melakukan penandatanganan MoA dengan UiTM Malaysia. Penandatanganan MoA tersebut langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unswagati (FE UGJ) Prof., Dr. Ida Rosnidah SE.,MM., AK.,CA yang disaksikan oleh Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Bapak Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. 

Selain penandatangan MoA acara tersebut juga sekaligus dalam rangkan symposium dan Visiting Professor. Program ini merupakan salah satu upaya Pimpinan dalam rangka membawa Universitas Swadaya Gunung Jati berjejaring global. 

Melalui pesan jarak jauh, Dekan Fakultas Ekonomi Unswagati Prof. Dr. Ida Rosnidah SE.,MM.,AK.,CA menyampaikan bhwa
"kerjasama luar negeri dengan berbagai perguruan tinggi akan terus dilakukan, ini sebagai upaya menselaraskan dengan Visi Perguruan Tinggi "

Beliau juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat yakni pada bulan September Fakultas Ekonomi akan mengadakan Seminar Internasional yang bertema "International Conference on Accounting, Management and Entrepreneurship 2019 " beliau berharap agar para dosen khususnya se wilayah III dan Indonesia pada umumnya bisa mendaftarkan diri dalam acara conference tersebut. informasi lengkap bisa di akses disini https://www.icamer.id 

Fakultas Ekonomi adalah salah fakultas yang dimiliki oleh Universitas Swadaya Gunung Jati dengan memiliki dua program Studi diantaranya adalah Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi, dimana Program Studi Manajemen kini telah TERAKREDITASI A BAN-PT. dengan Nomor : 2610/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019 

Sumber : yonsfe